Modul Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Edisi 8

Guru Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisinis

0.0/5
Pada akhir fase E peserta didik mampu menjelaskan teknik pelayanan prima (excellence service), layanan pelanggan (customer service), serta prosedur dan instruksi kerja

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Modul Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Edisi 8

Guru Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisinis

0.0/5

Sinopsis

Pada akhir fase E peserta didik mampu menjelaskan teknik pelayanan prima (excellence service), layanan pelanggan (customer service), serta prosedur dan instruksi kerja
Selengkapnya

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp