Modul Pemasaran Edisi 2

Guru Pemasaran

0.0/5
Pada akhir fase E, peserta didik mampu melakukan komunikasi aktif dan interaktif dalam melaksanakan pelayanan penjualan baik komunikasi verbal maupun nonverbal, menerapkan konsep pelayanan prima dengan perhatian yang detail,melaksanakan kerjasama tim pemasaran, dan mengimplementasikan alat pemasaran yang digunakan.

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Modul Pemasaran Edisi 2

Guru Pemasaran

0.0/5

Sinopsis

Pada akhir fase E, peserta didik mampu melakukan komunikasi aktif dan interaktif dalam melaksanakan pelayanan penjualan baik komunikasi verbal maupun nonverbal, menerapkan konsep pelayanan prima dengan perhatian yang detail,melaksanakan kerjasama tim pemasaran, dan mengimplementasikan alat pemasaran yang digunakan.
Selengkapnya

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp