SELAMAT DATANG DILAMAN INFORMASI KELULUSAN SISWA TAHUN 2024

Hitung Mundur Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Informasi Kelulusan yang tercantum dilaman ini merupakan hasil keputusan yang dikeluarkan oleh sekolah dan melalui Rapat Pleno Dewan Pendidik tentang kelulusan Tanggal 06 Mei 2024.

Disampaikan kepada seluruh Peserta Didik Kelas XII SMKN 1 Lubuk Sikaping Tahun Ajaran 2023/2024 bahwa Pengumuman Kelulusan dapat dilihat pada Tanggal 06 Mei 2024 mulai pukul 18.00 WIB pada melalui WhatsApp dan laman website ini. Berikut cara untuk melihat pengumuman kelulusan.

Cara pertama :

  1. Pastikan Ananda masing-masing sudah mempersiapkan NISN. Cek NISN disini!
  2. Setelah memasukkan NISN silahkan di klik tombol Cek Kelulusan. Setelah di klik akan diarahkan ke halaman Informasi kelulusan dan cetak/download bukti kelulusan dalam bentuk file pdf.
  3.  Selesai
  4. Klik>>Cek Kelulusan
Cara kedua:
Ananda yang terkendala atau mengalami kesulitan cek Pengumuman Kelulusan silahkan chat Admin melalui WhatsApp dibagian kiri bawah. 
 

Dan perlu diingat bahwa seluruh peserta didik kelas XII dilarang melakukan tindakan yang tidak bermanfaat seperti mencoret-coret pakaian, melakukan konvoi, serta tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Bagi mereka yang kedapatan melanggar akan diproses sesuai peraturan yang berlak

 

 

 

 

SMK NEGERI 1 LUBUK SIKAPING

pusat keunggullan

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp