Modul Pemasaran Edisi 4

Guru Pemasaran

0.0/5
Peserta didik memiliki kemampuan dalam mendeskripsikan perkembangan pemasaran mulai dari konvensional sampai dengan penerapan teknologi modern, memahami penerapan Industri 4.0, Internet of Things (IOT), Teknologi Digital dalam pemasaran, memahami isu-isu perkembangan yang akan muncul dan akan hilang ke depan terkait dengan dunia pemasaran, seperti digital marketing, e- commerce, akunakun marketplace, media sosial, dan sejenisnya

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Modul Pemasaran Edisi 4

Guru Pemasaran

0.0/5

Sinopsis

Peserta didik memiliki kemampuan dalam mendeskripsikan perkembangan pemasaran mulai dari konvensional sampai dengan penerapan teknologi modern, memahami penerapan Industri 4.0, Internet of Things (IOT), Teknologi Digital dalam pemasaran, memahami isu-isu perkembangan yang akan muncul dan akan hilang ke depan terkait dengan dunia pemasaran, seperti digital marketing, e- commerce, akunakun marketplace, media sosial, dan sejenisnya
Selengkapnya

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp