Modul Perhotelan Edisi 5

Guru Perhotelan

0.0/5
peserta didik mampu menjelaskan informasi dan wawasan secara menyeluruh tentang penampilan dan kerapian (Grooming), motivasi kerja, komunikasi dengan kolega dan pelanggan, komunikasi dalam lingkungan sosial yang beragam, sikap pelayanan (Service Attitude/hospitality attitude), bekerja dalam tim (teamwork) serta tata cara berkomunikasi yang baik (Communication Skills), menangani situasi konflik.

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Modul Perhotelan Edisi 5

Guru Perhotelan

0.0/5

Sinopsis

peserta didik mampu menjelaskan informasi dan wawasan secara menyeluruh tentang penampilan dan kerapian (Grooming), motivasi kerja, komunikasi dengan kolega dan pelanggan, komunikasi dalam lingkungan sosial yang beragam, sikap pelayanan (Service Attitude/hospitality attitude), bekerja dalam tim (teamwork) serta tata cara berkomunikasi yang baik (Communication Skills), menangani situasi konflik.
Selengkapnya

Informasi

Ulasan Buku

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp