KEGIATAN HARI PERTAMA SEKOLAH SEMESTER GENAP TP 2020/2021 SMKN 1 LUBUK SIKAPING

Pada hari Senin, 4 Januari 2021 sesuai dengan kalender pendidikan Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat  TP.2020/2021 bahwa awal semester genap dimulai tanggal 4 Januari 2021. Kepala SMKN 1 Lubuk Sikaping Muslim, M.Pd menyampaikan ini dihadapan siswa-siswi dan seluruh majelis guru, karyawan/ti pegawai Tata Usaha  di halaman kampus SMKN 1 Lubuk Sikaping. Selain itu ada sejumlah informasi lainnya yang disampaikan yakni:

  1. Siswa- siswi, majelis guru, pegawai tata usaha, dan tamu yang datang ke sekolah wajib memakai masker dan protocol kesehatan lainnya pada saat masuk ke lingkungan sekolah.
  2. Siswa yang laki-laki kembali merapikan rambut dan penampilannya sesuai aturan sekolah.
  3. Bagi siswa yang tidak tuntas di mata pelajaran di semester sebelumnya agar segera menyelesaikannya dengan guru yang bersangkutan sesuai dengan batas waktu yang telah disediakan.
  4. Sesuai edaran gubernur Sumatera Barat bahwa untuk dapat melaksanakan tatap muka di sekolah maka seluruh majelis guru,pegawai TU harus di tes rapid/swab terlebih dahulu. Dalam hal ini selama menunggu hasil tes rapid/ swab keluar maka proses PBM dilaksanakan secara daring/luring sampai batas waktu yang nanti akan disampaikan kembali.
























Kabar Sekolah Lainnya

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp