Panduan Pelaksanaan Ujian Online (Panduan Siswa)

PANDUAN DAN JADWAL PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH DAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2020/2021

Berdasarkan surat keputusan kepala sekolah dengan nomor 421/0794/SMK-2020 tentang Pembentukan Panitia dan Proktor Ujian Sekolah dan Penilaian Tengah Semester kelas X  Semester 2 (Genap) Tahun Ajaran 2020-2021, maka untuk pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Tahun Ajaran 2020/2021 akan dilaksanakan disekolah dan PTS dilaksanakan secara Daring (online) mulai Senin, 30 November 2020 s.d Senin, 07 Desember 2020.

Jadwal US dan PTS (daring) dapat dilihat di unduh dibagian atas infomasi ini. Pastikan Anda telah mengambil kartu peserta ujian melalui Wali Kelas masing-masing yang berisi Username dan Password yang akan digunakan untuk mengikuti ujian US dan PTS (daring).

Oleh karena itu, semua siswa SMK Negeri 1 Lubuk Sikaping untuk dapat mengikuti langkah-langkah dan membaca petunjuk menggunakan Aplikasi Exam Browser agar dapat mengikuti PTS secara daring dengan lancar.

1) Pastikan koneksi internet Anda stabil (panitia tidak menerima keluhan terkait ganguan koneksi internet pada saat pengerjaan PTS).

2) Lakukan login menggunakan Username dan Password yang terdapat pada kartu Ujian pada laman Aplikasi Exam Browser CBT sesuai dengan petunjuk dibawah!

3) Pilih Kode Mata Pelajaran yang diujikan sesuai jadwal.

Apabila mengalami kendala dalam proses login, dapat menghubungi panitia US/PTS pada jam kerja dengan nomor WhatsApp 081378700731.

 

Lubuk Sikaping, 5 Maret 2021

Panitia Pelaksana

ttd

Febri, S.Pd, M.Pd.T
NIP. 19840228 201001 1 009

Keterangan:

*Jika ada perubahan Informasi akan diinfokan secepatnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Kabar Sekolah Lainnya

Bagikan :

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp