ACARA PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ

Pagi hari Rabu, 2 Maret 2022, siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Sikaping tampak berbondong-bonding menuju  Masjid Raya Tanjung Beringin. Para siswa tersebut hendak mengikuti acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw. 1443 H/2022 M.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB hingga masuk waktu zuhur. Seluruh siswa kelas X dan XI SMKN 1 Lubuk Sikaping menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Sementara itu  yang menjadi pelaksana kegiatan adalah OSIS SMKN 1 Lubuk Sikaping.

RANGKAIAN ACARA PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ

Acara mulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan terjemahannya oleh Muhammad Safikri dan Syartika. Kemudian, acara berlanjut dengan penyampaian sambutan dari Kepala Sekolah SMKN 1 Lubuk Sikaping, Bapak Muslim, M.Pd. Selanjutnya adalah pembacaan  doa, lalu penampilan bakat oleh siswa SMKN  1 Lubuk Sikaping.

Setelah serangkaian acara pembuka tersebut, mulailah acara inti yaitu ceramah agama oleh Ustad H. Fuazi Azizka. Ceramah yang disampaikan bertemakan tentang ketakwaan kepada Allah dan cerita perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah saw. Setelah ceramah selesai, acara berlanjut dengan senandung nasyid merdu dari OSIS SMKN 1 Lubuk Sikaping, barulah terakhir penutupan.

Baca Juga:

9 GURU SMK IKUT DIKLAT ASESOR KOMPETENSI ANGKATAN I TAHUN 2022

STUDI TIRU SMKN 1 AMPEK ANGKEK KE SMKN 1 LUBUK SIKAPING

LAUNCHING GERAKAN SEKOLAH MENYENANGKAN DAN SEKOLAH ENTERPRENEUR

WORKSHOP SOSIALISASI ANTI PERUNDUNGAN SMK NEGERI 1 LUBUK SIKAPING

Alhamdulillah, acara yang bertajuk “Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Menjadi Hamba yang Bertawakal untuk Menjemput Ridha Allah” ini berlangsung dengan lancar. Para siswa mengikuti dengan antusias dan  tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker. (Penulis:MD)

 

Kabar Sekolah Lainnya

Bagikan :

Download App SMKN1LBS

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp